Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 13 Desember 2023

Satlantas Polda Metro Jaya Lakukan Pengaturan Jalan Asia-Afrika Imbas Adanya Kegiatan Masyarakat

Kondisi lalu lintas Jalan Asia Afrika Jakarta 

Jakarta - Satuan Lalulintas Polda Metro Jaya (Satlantas Polda Metro Jaya) melakukan pengaturan di Jalan Asia-Afrika Imbas dari festival dan demo yang menyebabkan terjadinya kemacetan disekitar kawasan tersebut.

"Biasanya di titik ini macet karena jam pulang kerja atau berangkat kerja, tapi karena ada festival dan juga demo bisa menambah alasan lain," Tutur Aipda Adi Bambang Prasetyo, Satlantas Polda Metro Jaya, Senin (11/12/23).

Tersedatnya kendaraan akibat kegiatan tersebut, membuat masyarakat merasa dirugikan karena banyak waktu yang terbuang dan menghambat aktifitas mereka. 
 
Kendati demikian, Satlantas Polda Metro Jaya melakukan pengaturan di titik-titik dan simbol kemacetan sebagai upaya untuk mengurangi dampak dari kemacetan tersebut.

"Iya kami selaku petugas melakukan pengaturan dan pengawasan di titik-titik kemacetan untuk mengurangi kepadatan dan kemacetan lalu lintas," Pungkasnya.

Hal ini tentu menjadi daftar panjang titik kemacetan yang perlu ditangani oleh petugas kepolisian sebagai bentuk upaya dalam menangani kemacetan di Jakarta.


Reporter: Rima Azahra
Redaktur: Khalda Livia Zahrah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar