Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 25 Desember 2022

Nikita Willy : Pertama kali Rayakan Hari Ibu Sebagai Orang Tua, Support Suami Sangat Romantis

 

(Sumber : Instagram @nikitawillyofficial)

Jakarta – Moment Hari ibu dirasakan oleh Nikita Willy pada tanggal 22 Desember lalu pertama kalinya bisa merasakan dan merayakan sebagai orang tua. Lahirnya Issa Xander Djokosoetono anak pertama dari Nikita Willy pada 7 April lalu merupakan bukti dirinya sebagai orang tua.  

Nikita Willy juga mendapatkan perlakuan romantis dari sang suami Indra Priawan sebagai ucapan di hari ibu sekaligus sudah menjadi orang tua pertama kalinya. 

“Ini spesial banget karena pas keluar kamar aku udah mikirin aku harus beli bunga apa untuk mamaku dan mama mertuaku terus Indra tiba-tiba bilang Happy Mothers Day, kamu kan pertama kali. Jadi sekarang aku bisa diucapin mothers day juga. Jadi menurut aku sangat bermakna banget dan bukan cuma buat aku pasti untuk semua ibu-ibu hebat di seluruh Indonesia," ujar Nikita Willy di FX Sudirman Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, bagi Indra Priawan peran sebagai ibu sangatlah penting. Apalagi untuk tumbuh kembang anak sejak kecil.

“Mungkin lebih mengingatkan ke semua orang, kalau misalnya tanpa ibu (anak) tidak tumbuh kembang dengan baik,”kata Indra Priawan. 


Penulis : Muhammad Jaiz Jiddan

Redaktur: Ardi Shafardi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar