Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 16 Desember 2022

Tanggapan Positif Mahasiswa dari Seminar Komunikasi tentang Hoaks Politik


Jakarta - Universitas Nasional mengadakan seminar komunikasi yang bertajuk "Literasi Komunikasi Politik Pada Mahasiswa Dalam Menangkal Hoaks Menjelang Kontestasi Politik 2024." Yang di selenggarakan pada hari Selasa, 13 Desember 2022.

Seminar ini ditujukan untuk mahasiswa UNAS prodi ilmu komunikasi untuk mendapatkan materi tentang Hoaks Politik dan diselenggarakan di Cyber Auditorium UNAS.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak dipungut biaya untuk mendaftarkan diri untuk menjadi peserta seminar. 

Kegiatan ini membawa tanggapan positif dari mahasiswa UNAS, salah satu nya dari mahasiswa semester 7, Muhamad Azhari dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAS.

"Kegiatan ini cukup memuaskan untuk saya dan menambah ilmu buat saya karna membahas tentang Hoaks Politik yang akan kita hadapi nanti," ujar Azhari, di Gedung Auditorium, Selasa (13/12/2022)

Menurut Azhari, seminar ini sangat bagus karna diisi dengan narasumber yang sangat berkompeten. 

"Saya sangat senang dengan materi yang diberikan oleh narasumber, seperti pak Irfan Fauzi Arief selaku pakar Media Digital Unas," katanya.

Azhari juga menanggapi hal positif lain, "Saya juga senang kegiatan ini diselenggarakan dikampus, terlebih di Cyber Auditorium, saya belum pernah masuk kedalamnya, pas saya masuk saya suka dengan gedung baru ini karna sangat bermanfaat untuk kegiatan - kegiatan seperti ini," Ujarnya. 

Tidak hanya seminar yang diadakan, pameran Buku Literasi pun hadir dikegiatan seminar ini. "Ada pameran buku juga, kebetulan saya sedang menjalani skripsi, jadi saya beli buku juga untuk membantu pengerjaan skripsi saya", tutupnya mahasiswa FISIP, Muhamad Azhari.

Reporter : Fasha Nanda Ramadan

Redaktur : Ardi Shafardi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar