Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 15 Januari 2023

Sersan Senior Ditemukan Tewas Di Kantor Polisi Moorabbin, Melbourne

Sumber : skynews.com


JAKARTA - Seorang sersan senior ditemukan tewas di kantor polisi Moorabbin di tenggara Melbourne.

Polisi Victoria mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa petugas tersebut telah bunuh diri pada Jumat malam.

"Dengan sangat sedih kami dapat mengonfirmasi bahwa seorang sersan senior telah bunuh diri pada Jumat 13 Januari," Ujarnya.

“Polisi laki-laki itu ditemukan tewas di kantor tepat sebelum pukul 19.30".

Streaming Sky News langsung & sesuai permintaan dengan Flash. 25+ saluran berita di 1 tempat. Baru mengenal Flash? Coba gratis 1 bulan. Penawaran berakhir 31 Oktober 2023

"Kematiannya tidak dianggap mencurigakan dan laporan akan disiapkan untuk koroner."

Diketahui, saat itu petugas sedang tidak bertugas.

Asosiasi Polisi Victoria menyampaikan belasungkawa kepada keluarga petugas dan mendesak siapa pun yang berjuang untuk mencari bantuan.

"Kami dapat mengonfirmasi laporan insiden non-operasional yang terjadi di kantor polisi Moorabbin kemarin sore di mana seorang anggota polisi telah meninggal dunia," Ujar Polisi saat di wawancarai di tempat kejadian.

"Doa kami bersama keluarga dan kolega dari anggota yang meninggal yang akan didukung oleh The Police Association dan Victoria Police." Ujarnya.

Mantan petugas Polisi dan juru bicara koreksi Oposisi Brad Battin mendesak orang-orang memeriksa petugas polisi setempat mereka.

“Pikiran saya bersama keluarga, teman, dan kolega dari kehidupan yang terlalu cepat berlalu,” Tulis Battin di media sosial.

“Hari ini, jangkau dan terima kasih kepada semua polisi atas tekanan dan tekanan yang mereka berikan pada diri mereka sendiri dan keluarga mereka untuk melindungi komunitas kita."


Reporter : Octavia Tunggal Dewi

Redaktur : Umi Ayu Tri Laksini Fatimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar