Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 30 Januari 2023

Kolaborasi Karang Taruna Kelurahan Ciganjur

 

Poster kegiatan Karang Taruna Kelurahan Ciganjur,


Jakarta -Senin, 30 januari 2023 Kolaborasi Karang Taruna Kelurahan Ciganjur, Pokdarkamtibmas, Forkabi, PKK, Pemuda Pancasila & Forum RT, RW, LMK dan FKDM menggelar kegiatan Spektakuler "Hajatan Warga Ciganjur" berupa Festival Kolaborasi Ciganjur Tahun 2022 di Lapangan Futsal The Figs JL. Jagakarsa Raya Rt 001/02 Ciganjur Jakarta Selatan.

"Kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival "Hajatan Warga Ciganjur", 

Hajatan Warga Ciganjur ini dalam rangka mengajak warga Ciganjur untuk meningkatkan silaturahmi antar warga Ciganjur sekaligus meningkatkan perekonomian UMKM, menggairahkan kembali kegiatan olahraga dan budaya," kata Reza Farizal, Ketua Pelaksana Festival Kolaborasi Ciganjur Tahun 2022 kepada wartawan Surat Kabar Duta Nusantara Merdeka.

Menurut Panitia, Untuk mengisi kekosongan selama 2 tahun masa pandemi yang membuat masyarakat Ciganjur rindu akan kebersamaan dan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan, maka hari ini bersama dengan sejumlah ormas berkolaborasi mengadakan Festival Kolaborasi Ciganjur Tahun 2022.

"Alhamdulillah! kegiatan opening seremonial Festival Kolaborasi Cianjur Tahun 2022 dalam rangkaiannya kegiatan festival ini kita akan mengangkat 4 kegiatan yaitu keolahragaan, kebudayaan, kesehatan dan UMKM," ungkap panitia.

Adapun, rangkaian kegiatan di bulan September ini kita full yaitu kegiatan keolahragaan dan nanti akan ada hari puncak di tanggal 1 dan 2 Oktober, kita akan menggelar panggung kebudayaan dan bazar UMKM serta kami kolaborasi dengan RSU Andika akan mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan gratis bagi warga masyarakat Ciganjur khususnya dan umumnya warga se kecamatan Jagakarsa.


Harapannya, kegiatan ini menjadi daya tarik untuk warga masyarakat, khususnya di kecamatan Jagakarsa agar bisa merangkul semua komponen karena kalau sudah kita rangkul, insyaallah kemajuan satu wilayah dan kebersamaan akan tercipta.


Reporter Adinda Rizka Febyana
Redaktur : Myra Putri Nur Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar