Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 09 Januari 2023

Penumpukan Penjual Bahan Pakan di Depan Pasar Ciracas

 

(Penumpukan penjual bahan pakan yang terjadi di depan Pasar Ciracas. Foto: Anggi Vanissa)


CIRACAS – Jalan Raya Pasar Ciracas mengalami penumpukan penjual pinggir jalan, diakibatkan oleh lokasi sebelumnya yang digusur oleh Satpol PP karena pembangunan Apartemen Citra Landmark Ciracas.

Para penjual bahan pakan pinggir jalan kini pindah di depan Pasar Ciracas. Hal itu mengakibatkan penumpukan dan kemacetan yang tak bisa dihindari.

“Iya digusur soalnya mau dibangun apartemen, karena saya juga gak bayar sewa di sini jadi ya sudah nurut aja” ujar Rani, penjual sayuran.

Citra Landmark meminta bantuan Satpol PP untuk menggusur pendagang-pedagang yang masih bandel berjualan di depan pembangunan proyek.

“Kami ditugaskan Citra Landmark untuk melakukan pembersihan pedagang dari lahan milik Citra Landmark, awalnya sudah diperingati tetapi tidak digubris, sekarang tim kita sudah membubarkan dengan tegas.” ujar Ridwan, Satpol PP.

Kini pedagang berjualan sepanjang Jalan Raya Ciracas, dari Jalan Mustika Ratu sampai Kantor Telkom. Belum ada keterangan lanjut bagaimana kelanjutan penumpukan pedagang pinggir jalan.

 

Reporter: Anggi Vanissa Pradita

Redaktur: Natasha Sheba Fatihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar