Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 01 Januari 2023

Baim Wong Mengklaim Kasus Prank Sudah Usai, Polisi Menepis Hal Ini.

 

Sumber : https://jabar.tribunnews.com

JAKARTA – Kasus konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong Paula Verhoeven naik sidik.

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar dilaporkannya Baim Wong dan sang istri yaitu Paula Verhoeven ke pihak kepolisian terkait konten prank KDRT yang dilakukannya.

Sebagaimana diketahui, video prank tersebut sempat tayang di kanal Youtube milik Baim Paula pada Minggu, (2/10/2022). Dalam video tersebut, Paula datang ke Polsek Kebayoran Lama berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. Sedangkan Baim memantau aktivitas Paula lewat kamera tersembunyi.

Atas kontennya tersebut, Baim dan Paula dilaporkan oleh perwakilan Sahabat Polisi Indonesia ke Polres Metro Jaya atas dugaan laporan palsu soal konten prank polisi. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/2386/X/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.

Polres Metro Jaya mengabarkan bahwa kasus prank KDRT tersebut sudah naik sidik. Hal itu sontak membuat Baim Wong terkejut hingga meminta kuasa hukumnya untuk mengajukan permohonan mediasi dengan para pelapor.

Sebelumnya Baim Wong mengklaim bahwa kasus tersebut sudah selesai dengan berdamai, namun polisi menepis pernyataan Baim tersebut dan menyebutkan bahwa kasus ini tetap berlanjut. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar