Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 08 Januari 2023

Jalan ke Pintu Masuk Tol Kukusan Jadi Tempat Jajanan Pinggi Jalan

 

Sumber : Wikipedia

DEPOK - Pintu tol kukusan jadi tempat jajanan pinggir jalan, kini tol cijago - kukusan sudah dioperasikan sejak lama. Jajaran jalan disamping tol tersebut dan juga jembatan sering kali dimanfaatkan masyarakat untuk berjualan beraneka macam jajanan. Hal ini terjadi serupa pada sepanjang jalan dekat akses masuk tol kukusan. 

Ada banyak jajanan pinggir jalan seperti tahu bulat, cilok, tahu gejrot dan lain sebagainya. Bahkan para pedagang disana seperti pedagang minuman keliling atau kerap disebut starling ini pun kerap menggelar semacam terpal yang dialih fungsikan untuk sebagai alas duduk bagi pembelinya. 

Tidak dilarang oleh satpol pp, hal ini menjadikan sepanjang jalan tersebut seakan-akan menjadi sebuah wisata jajanan yang bisa didatangi dengan berbagai macam jajanan yang tersedia oleh para pedagang kaki lima. Ada banyak sekali warga yang datang sekedar duduk dan menikmati jajan dan melihat jalanan sekitar. Tidak hanya disisi jalan dekat tol pun sepanjang jalan akan ditemukan banyak sekali jajanan kaki lima. 

 

Reporter : Tsasma Ayunita

Redaktur : Umi Ayu Tri Laksini Fatimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar