Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 30 Januari 2023

Guna Mempererat Hubungan, Team UNAS TV Menghadiri Pertemuan antara Bappeda Kabupaten Serang dengan Komandan Resort Militer 064.

 

Source : youtube Unas TV

Jakarta - Senin, 30 januari 2023 Telah berlangsung pertemuan antara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Kabupaten Serang dengan Komandan Resort Militer 064/Maulana Yusuf Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna pada Selasa 10 Januari 2023.

Pertemuan ini ditujukan agar silahturahmi terjalin dengan baik dan mempererat hubungan serta membahas rencana kerjasama antara Bappeda dan juga Korem 064/Maulana Yusuf Kabupaten Serang.

Silahturahmi ini pun diadakan di kantor Bappeda sendiri tepatnya di Jl. Veteran No.l, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten pada Selasa, 10 January 2023.

Foto team Unas TV Bersama Maulana Yusuf

Kegiatan pertemuan ini dihadiri oleh Komandan Resort Militer 064/Maulana Yusuf, Bappeda, Bersama narasumber lainnya team Unas TV dan di dampingi oleh  Ibu Swastianingsi S.E, M.Si selaku dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Nasional.

Reporter: Adinda Rizka Febyana
Redaktur :  Myra Putri Nur Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar