JAKARTA - Wajah stasiun kereta api kini sudah banyak mengalami perubahan. Bahkan hampir seluruh stasiun kereta api kini sudah dalam kondisi bersih.VP PR KAI Joni Martinus meskipun saat ini KAI sudah banyak berbedah.
Pihak tetap akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, salah satunya dengan menyediakan berbagai fasilitas di stasiun."Berbagai fasilitas ini kami sediakan sebagai wujud komitmen KAI untuk terus adaptif memenuhi kebutuhan pelanggan yang makin tinggi agar dapat menikmati saat berada di stasiun menunggu keberangkatan kereta dan kedatangan kereta dengan lebih nyaman," kata Joni dalam keterangan tertulis, Minggu (08/1/2023) .
Berikut Sejumlah Fasilitas Yang disediakan PT KAI
1.Customer Service On Station
Pada layanan ini petugas Customer Service on Station (CSOS) akan menerima dan membantu menangani berbagai keluhan dan pertanyaanmu di stasiun .
2.Layanan Kesehatan
pelayanan kesehatanTerkait luka, entah itu kecil maupun serius tentu membutuhkan penanganan yang cepat serta tepat.
3.Lost And Found
KAI melayani lost and fout terkait kehilangan barang maupun tertinggal bawaan penumpang
4.Toilet
KAI menyediakan toilet yang bersih dan nyaman
5.Ruang Menyusui
KAI menyediakan ruangan khusus untuk ibu yang menyusui dan membawa balita
Reporter : Satrio Adi Putra
Redaktur : Muhammad Ikrom Syawali
6.Musholla
KAI menyediakan tempat ibadah agar penumpang bisa melaksakaan sholat terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar