Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 28 Januari 2023

Polisi mengamankan pelajar mahasiswa tawuran di daerah Jagakarsa.


Jakarta – Polisi mengaman kan sekitar 37 siswa hendak tawuran di kawasan jagakarsa. Para pelajar ini berkumpul di pemakaman Jagakarsa.

“Sekitar 37 remaja sekolah SMK dari berbagai daerah diamankan sedang berkumpul di sebuah makam bernama Kober kelurahan Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key dalam keteranganya”

Polisi tersebut mendatangi pelajar usai mendapatkan laporan dari warga sekitar. Dia mengatakan mendapatkan barang bukti berupa senjata tanjam berupa celurit , samurai , dan golok. Barang tersebut di amankan di polsek Jagakarsa.

“Ke-37 remaja siswa SMK tersebut, sebagian besar adalah siswa SMK dari Jakarta Pusat dan Jakarta Timur yang hadir karena ajakan SMK Bunda Kandung Pasar Minggu, karena SMK letaknya berbatasan dengan Jagakarsa maka sebagian siswanya ada yang juga warga Jagakarsa,” tambahnya.

Ke 37 remaja siswa itu akan di pulangkan dengan syarat orang tua dari ke 37 remaja siswa itu garus menjemputnya di polsek Jagakarsa

Reporter : Puspita Indah Sari.

Redaktur : Dimas Aria Warman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar