Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 01 Januari 2023

Kasus Pelecehan Seksual di Universitas Gunadarma Viral Di Media Sosial.

Tangerang – Kasus pelechan seksual yang terjadi di Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat, cukup menyita perhatian publik, khususnya di media sosial. Peristiwa pelecehan seksual tersebut terjadi ,Jumat (2/12/2022), dimana korban diminta ke kamar mandi dan terjadilah perbuatan tidak menyenangkan. 

“Korban dibawa ke kamar mandi bawah tangga dan tiba-tiba pelaku menciumnya. Jadi, korban mengadu ke akun Instagram,” kata MI, mahasiswa Gunadarma, saat dikonfirmasi, Selasa (13/12/2022).

Kisah pelecehan seksual yang dialami korban akhirnya diunggah di akun Instagram dan ramai dibicarakan. Mengetahui identitasnya dan tindakan melecehkan diposting di akun Instagram, pelaku meminta admin akun untuk menghapus postingannya. Dan dari situ lah, sejumlah mahasiswa Gunadarma menelusuri identias kedua terduga pelaku pelecehan seksual tersebut dan berhasil menemukannya.

Lantaran aksinya diketahui oleh mahasiswa kampus, kedua pria pelaku pelecehan seksual itu mendapat berbagai tindak penganiayaan dari sejumlah mahasiswa di kampus. Selain diikat di pohon, kedua pria itu juga disundut dengan rokok, ditelanjangi, dan disuruh minum air seni sendiri. Kejadian tersebut menjadi ajang tontonan dan ejekan warga kampus hingga akhirnya viral di media sosial. 

Reporter : Tri Anbarsari

Redaktur : Umi Ayu Tri Laksini Fatimah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar