Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 07 Januari 2023

PERBEDAAN KONDISI STASIUN CITAYAM SAAT SEBELUM DAN SESUDAH TAHUN BARU 2023

 

Source: CNN Indonesia

DEPOK  - Stasiun Citayam merupakan stasiun kereta api Kelas II yang terletak tepat di perbatasan antara Kota Depok dan Kota Bogor. Kondisi stasiun Citayam pada saat sebelum dan setalah Natal 2022 dan tahun baru 2023 sangatlah berbeda. 

PT KAI Commuter tidak menambah jam operasi KRL Commuterline selama periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) meskipun sudah dipastikan padat. Tapi semua itu diluar prediksi, ternyata pada tanggal 31 Desember 2023 hingga tanggal 1Januari 2023 Stasiun Citayam dikatakan sepi.

Saya kerja di daerah sudirman jakarta selatan, saya sudah biasa memakai KRL, kirain saya bakal ramai dan padat di jam pulang kerja ternyata saya yang biasanya berdiri di selama satu jam pada saat 31 Desember kemarin saya duduk dengan suasana yang amat sepi” Ujar Rina pengguna KRL,Kamis(5/1/2023). 

Tidak hanya masyarakat saja yang heran, satpam di area stasiun citayam pun ikut terheran. “Perbedaannya sangat berbeda, seharusnya di musim liburan ini harusnya penuh apalagi tahun baruan, mungkin orang – orang tahun baru nya lebih banyak dirumah kayaknya seperti itu” Ujar Febri Satpam KRL Stasiun Citayam.Kamis(5/1/2023).

Menyambut angkutan Nataru 2022 dan Tahun baru 2023, KAI Commuter juga melakukan persiapan-persiapan di berbagai aspek untuk kelancaran dan kesuksesan masa angkutan tahun ini.

Reporter: Rosa Wardatul Jannah

Redaktur: Ahmad Zikril Hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar