Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 14 Januari 2023

Pertempuran Aliansi Hong Kong untuk Mempertahankan Kenangan 4 Juni Tetap Hidup: Dokumenter Mini


Stand news memuat cerita fitur tiga bagian berjudul pertempuran 'Aliansi Hong Kong dalam Mendukung Gerakan Demokrasi Patriotik Tiongkok': 1989-2021. Film pendek berdurasi 17 menit ini, dengan subtitel China merupakan film dokumenter yang menyertai cerita utama di mana Anda melihat dan mendengar beberapa anggota penting Aliansi berbicara sebelum penangkapan mereka.

Melalui wawancara dengan beberapa anggota Komite Tetap Aliansi saat ini dan sebelumnya serta sukarelawan lama, dilengkapi dengan penelitian atas laporan Aliansi dan catatan pertemuan, fitur Stand News dan film dokumenter pendeknya bersama-sama menghadirkan kisah Aliansi Hong Kong yang mungkin paling mendalam dari 1989 hingga 2021.

Pada tanggal 24 September 2021, sehari sebelum Aliansi Hong Kong memilih untuk membubarkan diri, Stand News menerbitkan artikel lanjutan yang memberikan pembaruan tepat waktu tentang situasi yang dihadapi Aliansi dan masalah narasi sejarah seputar 4 Juni dangerakandemokrasi1989. StandNewssendiriterpaksaberhentiberoperasipada29 Desember 2021.

https://chinachange.org/?gclid=Cj0KCQiAn4SeBhCwARIsANeF9DKbVrDT1JqE_9ptwCzl02qFua1e- aGzHufnUpsy5EOw5uhnrxYBK_caAvOfEALw_wc

Reporter: Shafwan Setia Maulana 

Redaktur: Ahmad Zikril Hakim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar