Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 30 Januari 2023

Ahok Merayakan Tahun Baruk Imlek Bersama Keluarga.

Source Instagram : @Basukibtp


Jakarta - Senin, 30 Januari 2023 Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru China dirayakan umat Tionghoa dirayakan pada Minggu (22/1/2023). Perayaan ini tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Imlek 2023 ini juga menjadi tahunnya Kelinci Air atau Year of the Water Rabbit. Melansir thechinesezodiac.org, Tahun Baru Imlek 2023 akan menjadi Tahun Kelinci Airatau Year of the Water Rabbit dimulai pada 22 Januari sampai 9 Februari 2024, ketika memasuki Tahun Naga.

Komisaris Utama PT. Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bersama keluarga merayakan Tahun Baru China 2023. Dirinya pun menyampaikan selamat Hari Raya Imlek bagi masyarakat yang merayakan.

“Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai,” tulis Ahok melalui unggahan video Instagram @basukibtp, Minggu (22/1/2023).

Dengan mengenakan kemeja berwarna Navy, Ahok mengunggah video serta foto perayaan Imlek dengan melakukan Photo Shoot bersama keluarga tercintanya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memilki harapan di tahun kelinci air ini.

“Semoga di tahun kelinci air ini, kita selalu diberi kesehatan, makin bahagia dan sejahtera. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua,” tulis beliau.


Reporter Adinda Rizka Febyana
Redaktur : Myra Putri Nur Aini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar