Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 15 Januari 2023

Kecelakaan Maut Pertama Pada Tahun 2023 di Canberra Australia

 


Canberra - Kecelakaan lalu lintas pertama  terjadi di Canberra Australia Capital Terrytory (ACT) pada tahun 2023. Kecelakaan tersebut melibatkan truk pompa dan mobil Hyundai Gets di William Hovell Drive. Kejadian itu mengakibatkan 1 orang tewas.

Dikutip dari abcnews.com, seorang pria yang berusia 20 tahun menjadi korban kecelakaan lalu lintas pertama ACT di tahun 2023. Polisi mengatakan pria tersebut meninggal ditempat usai kecelakaan terjadi.

“Pengemudi hyundai tewas ditempat tepat setelah kecelakaan tersebut terjadi dan kondisi pengemudi truk pompa diperiksa sebelum dia dibawa ke Rumah Sakit Calvary untuk pemeriksaan obat dan alkohol wajib”. ujar kepolisian ACT, dikutip dari abcnews.com, pada Selasa (10/01/2023).

Jalan tersebut ditutup selama beberapa jam antara Drake Brockman Drive dan Coppins Crossing. Selanjutnya, kecelakaan tersebut akan terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

“Penyelidikan awal menunjukkan bahwa Hyundai Getz biru menyeberang ke sisi jalan yang salah dan bertabrakan langsung dengan truk pompa beton,” ucapnya.


Reporter : Rheski Syarif
Redaktur : Brilliant Haikal Borne Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar