Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 10 Januari 2023

Berani Berubah: Miss Cindy Selebgram yang Pernah Hidup Susah , Kini Raih Sukses dari Bisnis Kecantikannya.

 JAKARTA -   Hidup memang tak bisa ditebak. Seperti yang dialami oleh selebgram Cindy , Pernah mengalami masa sulit dalam kehidupannya dan berhasil bangkit, kini dengan segala kesuksesannya, ia tak pernah lupa untuk berbagi dengan sesama .





Cindy adalah sosok yang rajin berbagi dengan orang yang membutuhkan. Dengan uluran tangannya ini, ia berharap dapat meringankan sedikit beban hidup masyakarat .

"Saya punya pengalaman hidup sebagai orang yang tidak punya apa-apa. Saya punya pengalaman tidak enak sekali ketika berada di titik bawah, di rendahkan dan disepelekan," ujar Cindy.

Di masa kecil Cindy memang sudah harus ikut bekerja. Maklum keuangan ibunya pas-pasan. Untuk membayar uang sekolahnya saja, sang ibu harus berhutang ke bank keliling.

Cindy kecil pun terpaksa berjualan gado-gado dan kopi untuk membantu melunasi hutang ibunya ke bank keliling yang dipakai untuk mebayar biaya sekolah.

"Utang ibukku menumpuk hingga akhirnya membuatku bekerja untuk melunasinya. Jadi ketika di bawah dulu aku bercita-cita ingin bisa jadi orang sukses sehingga bisa membantu banyak orang."


Reporter :Aditya Azril Akbar

Redaktur : Muhammad Ikrom Syawali




Tidak ada komentar:

Posting Komentar