Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 21 Januari 2023

Gegara Bom Bunuh Diri di Bandung, Masuk Kantor Polisi


SERANG- Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memerintahkan jajarannya untuk memperketat pengamanan markas komando menyusul adanya serangan bom bunuh diri di Polsek Astanaannyar, Kota Bandung, Rabu (7/12).

Petugas pun diminta memeriksa secara ketat terhadap siapa saja yang hendak memasuki kantor polisi, sekali pun sesama anggota Polri. "Kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat penjagaan mako dan pos-pos.

"Saya juga telah memerintahkan kepada kasi propam untuk memperketat pengawasan terhadap personel," ujar Yudha dalam siaran persnya, Rabu."

Dia meminta kepada Propam bisa mengawasi setiap anggota yang bertugas agar tidak lengah dan tetap waspada. Namun, dia memastikan kegiatan operasional dan pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

"Kegiatan operasional dan pelayanan masyarakat harus tetap berjalan seperti biasa, jangan sampai pelayanan publik terganggu akibat kejadian ini," ujar dia.

Reporter : Afrizal Muhaimin

Redaktur : Dimas Aria Warman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar