Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 08 Januari 2023

Remaja Karang Taruna RW 02 Buka Turnamen Sepak Bola Untuk Menjalin Silaturahmi.


Sumber : Dok.Pribadi

       

Jakarta – Karang Taruna Kelurahan Rawajati menggelar turnamen sepakbola tingkat Kelurahan, Turnamen tersebut memperebutkan piala Karang Taruna Kelurahan Rawajati. Turnamen ini di ikuti oleh 5 tim, pertandingan ini berlangsung di lapangan belalang rawajati Minggu 08 Januari 2023.

Alasan turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olahraga sepak bola sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khusus nya untuk masyarakat di lingkungan rawajati, tentu saja turnamen ini  didukung oleh Ketua RW serta lembaganya.

 

“Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan dengan lancar walaupun cuaca tidak mendukung, tetapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi.” Ujar Ketua RW 02.

 

Ketua Karang Taruna RW 02 Dedy menegaskan, turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolahraga. Bahkan sebagai ajang silahturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola. Bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini agar menjaga sportivitas.

 

“Insyaallah dengan adanya turnamen ini atlet sepak bola khususnya Karang Taruna RW 02 ini semakin tumbuh dan berkembang.” ujar Dedy.

 

Ketua Karang Taruna Kelurahan rawajati menambahkan bahwa Karang Taruna adalah organisasi sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah rawajati.

 

“Alhamdulillah hampir setiap kelurahan Karang Taruna aktif dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak-anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya. Kita Karang Taruna Rawajati mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola di daerah rawajati ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun nya.”


Reporter : Amanda Nisrina Abtadi

Redaktur : Umi Ayu Tri Laksini Fatimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar