Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 17 Januari 2023

Habiskan Anggaran Rp 5,58 Miliar, Kantor Kelurahan Grogol Kini Sudah Bagus


DEPOK - Gedung Baru Kelurahan Grogol sudah selesai di bangun pada tanggal 9 Januari 2023. Gedung ini terletak Jalan Cemara Kampung Rawakalong, RW 09, Depok, Jawa Barat.

Gedung ini memiliki 2 lantai berdiri diatas lahan seluas 340 meter dengan luas halaman mencapai lebih dari 400 meter. secara keseluruhan Gedung senilai Rp 5,58 miliar memiliki 19 ruangan terdiri dari 12 ruangan berada dilantai 1 dan 7 ruangan terdapat dilantai 2 dan dilengkapi 6 toilet.

Lurah Grogol Kecamatan Limo, Boni Sobari Kusumah mengapresiasi pembangunan gedung Kelurahan yang cukup bagus ini.

"Saya sudah melihat hasil pekerjaan pembangunan kantor baru Kelurahan Grogol di Rawakalong, dan sepertinya cukup bagus" Kata Boni.

Terpisah, Ketua RW 09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Sahrul Affandy juga mengapresiasi pembangunan gedung yang cukup bagus dan mewah.

"saya selaku orang awam dibidang bangunan, secara kasat mata hasil pekerjaan bangunan gedung kantor Kelurahan sudah cukup bagus, semua ornamen terkesan mewah dan saya rasa untuk saat ini Kantor Kelurahan Grogol masuk dalam kategori Kantor termewah di Kota Depok,” ujarnya. 


Redaktur : Ardi Shafardi

Reporter  : Ahmad Rusfany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar