Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 01 Januari 2023

Serah Terima jabatan, Himpunan Fotografi Universitas Nasional Gelar Pelatihan untuk anggota baru.

 

Himpunan Fotografi Universitas Nasional Jumat (30/12/22)


Jakarta - Himpunan Fotografi  (HIFI) Universitas Nasional menyelenggarakan serah terima jabatan serta pelatihan untuk kepengurusan periode 2022-2023 pada Jumat (30/12/22). Acara dengan tema “Membangun semangat baru dalam Fotografi di era Digital yang lebih inovatif, kreatif dan interaktif” mendatangkan narasumber seorang Photographer Beauty Potrait.

Ketua pelaksana Pelatihan dan Pelantikan tsalisa dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelatihan dan pelantikan ini agar kepengurusna baru HIFI 2022-2023 mendapatkan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam membuat foto, pencahayan dan mengedit foto serta mengetahui bagaimana sikap kerja yang harus dimiliki saat bekerja sebagai fotografer.

“HIFI 2022-2023 akan menguasai bagaimana cara melakukan photography modeling dan retoucher dimulai dari menyiapkan peralatan, memotret, hingga tahap editing sesuai dengan jenis yang akan dipotret. Besar harapan saya agar HIFI 2022-2023 lebih mengasah kemampuan fotografi dalam visualnya. Dimana ditengah sesi pelatihan, terdapat sesi tanya jawab kepada narasumber untuk memantapkan pengetahuan baru yang didapatkan HIFI 2022-2023” Ujar Tsalisa (30/12/22)

Ketua program studi Ilmu Komunikasi Bapak Adi Prakosa memberikan apresiasi kepada Himpunan Fotografi atas selenggaranya pelatihan dan pelantikan ini. Beliau berharap kegiatan pelatihan dan pelantikan kepengurusan baru ini dapat membuat Himpunan Fotografi terus berkibar.

“HIFI merupakan organisasi yang kompeten dalam menjalankan sebuah event, salah satu kegiatan tahunan yang prodi banggakan yaitu Festival Film yang setiap tahunanya selalu ada pembaharuan. Semoga dengan pelantikan pengurus baru ini dapat melanjutkan perjuangan sebelumnya dengan terus menambah inovasi pada setiap kegiatan” Ujar Pak Adi, Jumat (30/12/22)

Kegitaan Pelatihan dan pelantikan ini diikuti oleh 70 orang peserta. Mereka terdiri dari Pengurus HIFi dan Anggota baru  periode 2022/2023.


Reporter : Fadia Ramadini
Redaktur :  Myra Putri Nur Aini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar