Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 10 Januari 2023

Kemacetan Di Lenteng Agung tidak kian mereda usai tahun baru

 


Reporter: Leny Melista 

Redaktur: Muhamad Khoiruddin 

Jakarta - Kemacetan di Pasar Lenteng Agung tidak kian mereda usai libur Nataru (Natal dan Tahun Baru). Kemacetan terpantau sejak pagi hari hingga sore hari, pada Jumat (6/1/23). Pemicu utama Angkot yang ngetem membuat arus lalu lintas terhambat. 

Sejumlah angkot kian memadati jalanan menuju Pasar Lenteng Agung. Hingga mengakibatkan beberapa titik tidak bergerak sama sekali. Sebenarnya kasus seperti ini sering kali menuai teguran masyarakat mengingat kecilnya jalan yang ada. 

"Sebenarnya banyak yang negur, mbak. Tapi ya mau bagaimana lagi, kita juga harus begini karena butuh uang buat makan," Ujar Yadi selaku supir angkot, pada Jumat (6/1/23). 

Tidak sedikit para pedagang juga merasa resah karena situasi yang ada. Namun para pedagang hanya bisa maklum akan situasi yang ada. 

"Merasa terganggu saya sebenarnya, mbak. Tapi ya namanya pasar ya mbak mau ngomel juga kayaknya gimana gitu," Ujar Dadang salah satu pedagang pinggiran Pasar Lenteng Agung. 

Memiliki masing-masing kepentingan, tidak sedikit kemacetan itu mengakibatkan suasana yang kurang nyaman lantaran klakson dan polusi udara. Kemacetan akibat banyaknya angkot jurusan 83 itu, mengharapkan uluran tangan pemerintah dalam mengatasi situasi ini. Serta pentingnya meningkatkan kesadaran bagi masing-masing pengguna jalan setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar