Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 16 Januari 2023

Seorang Anak Laki-laki Melemparkan Kucing dari Apartment Lantai 22 di Singapore.

 

Foto : Instagram @Singapore.Forever


SINGAPURASebuah video yang diunggah Pada (15/02/23) menjadi viral, video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki dengan sengaja melemparkan kucing dari lantai 22 ke bawah balkon apartment.

Seorang pengguna Facebook bernama feline membagikan video ini dengan judul, "Anak setan ini membawa seekor kucing ke lantai 22 di Blk 186 Boon Lay avenue dan melemparkannya ke bawah"

"Perilaku memuakkan dan menjijikkan. Pembunuh berantai biasanya mulai dengan menyalahgunakan hewan terlebih dahulu. Tanpa memandang usianya, saya harap dia dihukum oleh hukum" Dia menambahkan di posting Facebook-nya.

Postingan tersebut telah dibagikan secara luas di platform media sosial.

Begitu video itu viral SPCA mengatakan bahwa mereka diberitahu tentang video tersebut & telah meningkatkan kasus ini ke pihak berwenang.

Dalam pembaruan OP menambahkan bocah dalam video ini sudah dalam tahanan polisi setelah ketahuan mencoba melempar kucing kedua.

Berita Terbaru : Menurut laporan, penduduk 47tahun mengatakan kepada Lianhe Zaobao bahwa kucing itu setidaknya berusia 15 tahun.

"Saya sangat sedih. Dalam dua tahun terakhir, setidaknya lima kucing telah jatuh dari ketinggian di daerah ini. Tetapi kami tidak dapat mengkonfirmasi apakah insiden sebelumnya adalah kecelakaan atau jika seseorang dengan sengaja membuangnya dari gedung," tambah penduduk.

Penduduk mengatakan dia menghadapi bocah itu, yang awalnya membantah melempar kucing itu, tetapi kemudian mengaku ketika dia menanyainya lagi saat merekamnya, menurut si pelapor.

Anak laki-laki itu mengatakan dia melakukannya karena dia "tidak menerima cinta dan perhatian dari keluarganya", menurut pernyataan penduduk bernama cai.

Reporter Zaobao mencoba berbicara dengan ayah bocah itu tetapi dia mengatakan pihak berwenang sedang menyelidiki masalah ini dan menolak berkomentar.

Zaobao juga berbicara dengan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang merupakan tetangga anak laki-laki yang tertangkap CCTV.

Dia mengatakan mereka seumuran dan mereka pernah sesekali bermain petak umpet dengan anak-anak lain di lingkungan itu, kata anak Orang tua tersebut.

 

Reporter : Adinda Rizka Febyana
Redaktur :  Myra Putri Nur Aini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar