Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 15 Januari 2023

Helikopter Tabrakan di Australia, 4 Penumpang Tewas

 


Gold Coast - Insiden kecelakaan helikopter terjadi di Gold Coast Australia, pada Selasa (3/1/2023) waktu setempat.

Dilaporkan AP News, salah satu helikopter sedang berusaha lepas landas ketika kecelakaan terjadi, sementara satu lagi ingin mendarat. Lokasi tabrakan berada di pantai dekat Sea World di Gold Coast. Satu helikopter hancur akibat insiden ini.

Kepolisian Gold Coast berkata kepada para pengunjung pantai untuk ikut berusaha menolong para korban saat kecelakaan itu terjadi. Mereka memberikan pertolongan pertama kepada korban yang terluka.

Para penumpang di helikopter yang mendarat dengan selamat diberikan pertolongan medis, sementara empat orang di helikopter lain dinyatakan tewas dan tiga lainnya kritis.

BBC melaporkan lima dari enam penumpang di helikopter yang selamat mengalami luka-luka ringan. Premier Queensland Annastacia Palaszczuk menyebut, kecelakaan tersebut adalah tragedi yang tak terduga. 

"Simpati mendalam saya kepada tiap keluarga dan semua yang terdampak kecelakaan mengerikan ini," ujar Premier Queensland, di Gold Coast, dikutip dari AP News, pada Selasa (3/1/2023).


Reporter : Rizka Amalia
Redaktur : Brilliant Haikal Borne Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar