Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 08 Januari 2023

Keseruan Akhir Pekan Di Rt 12, Sehat Dan Senang Bersama.


Sumber Foto : Dok.Pribadi

JAKARTA - Dewasa ini kesehatan sangat penting bagi kehidupan manusia. oleh karena itu, banyak sekali kegiatan yang dilakukan setiap hari minggu. Pemerintah setempat bersama  warga Rt 12/Rw 04 mengadakan senam bersama di pagi hari.

Senam aerobik yang dilakukan oleh ibu-ibu Rt 12 berjalan lancar dan menyenangkan. Terlihat dari kekompakan yang ada pada warga setempat.

Tidak hanya Ibu-ibu saja yang ikut senam, akan tetapi Bapak-bapak Rt 12/Rw 04 ikut aktif dalam merayakan acara di hari minggu pagi itu.

“Melakukan senam bersama merupakan salah satu program yang saya buat untuk mengeratkan komunikasi warga satu sama lain” kata Arianto selaku ketua Rt 12.

Setelah acara senam bersama selesai, warga kembali bersama-sama untuk kerja bakti dalam membersihkan sampah setempat. Untuk melatih tanggung jawab pada setiap individu setelah menggunakan tempat umum harus kembali bersih.

Reporter : Putri Wulandari Setyaningrum

Redaktur : Umi Ayu Tri Laksini Fatimah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar