Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Selasa, 10 Januari 2023

Selebgram Fenomenal Menjadi Pengusaha Muda

 JAKARTA - Karin Novilda biasa disebut awkarin Selebgram sukses jadi Pengusaha muda. tak terlepas dari perjuangannya dalam membangun popularitas Anda tentu sudah familiar dengan selebgram yang satu ini. Ia juga dikenal sebagai selebgram fenomenal. Meski demikian, Awkarin juga dikenal sebagai selebgram yang sering melakukan aksi sosial dan dermawan.





Awkarin atau Karin Novilda mengawali kariernya sejak 2015 lalu. Sejak viralnya kasus tersebut nama
Awkarin mulai mendapat atensi lebih banyak dari warganet. (Reza.com) Awkarin berhasil memikat banyak penggemar hingga akun Instagramnya diikuti oleh sebanyak 7,6 juta pengikut. Selain Insagram, Awkarin juga aktif sebagai content creator di YouTube. Kanal YouTube Karin Novilda telah diikuti oleh sebanyak 1,78 juta subscriber .

Tak hanya sebagai selebgram dan content creator awkarin juga merambah karier ke dunia hiburan dengan membuat karya musik dan berkolaborasi dengan musisi lain, salah satunya adalah Young Lex.Namun, di balik kesuksesannya tersebut siapa sangka Awkarin pernah menjalani kehidupan yang sulit. Meski Awkarin berasal dari keluarga yang terbilang mampu secara finansial, namun kehidupan Awkarin jauh di luar dugaan banyak orang.


Reporter : Muhammad Reza Muharom

Redaktur : Muhammad Ikrom Syawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar