Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 11 Januari 2023

Momen Lamaran Selebgram Alifhia Fitri Mantan Ajil Ditto Penuh Kebahagiaan

 JAKARTA - Selebgram Alifhia Fitri sekaligus mantan kekasih aktor Ajil Ditto resmi dilamar kekasihnya, Reza Surya Putra pada Minggu (27/11/2022). Tampil cantikdalam balutan kebaya berwarna hijau botol, Alifhia Fitri bikin pangling. Cukup populer sebagai selebgram, ucapan selamat dari rekan sesama selebgrampun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahannya, salah satunya adalah litta hutami.


Reza Surya Putra yang berhasil mencuri hati Alifhia Fitri merupakan seorang TikToker sekaligus musisi yang cukup dekat dengan beberapa artis Tanah Air. Tak banyak yang tahu , pria yang akrab disapa Eja ini ternyata pernah dekat dengan Ria Ricis. Merupakan selebgram sekaligus TikToker populer, tak heran jika momen lamaran Reza danAlfhiaini curi perhatian warganet. (Satrio.com/IG/@alifhiafitri)

Satu tahap terlewati, orang-orang biasanya menyebutnya ‘one step closer’. Saat momenpenyerahan seserahan, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan ini. Barululusdi jenjang pendidikan S1 pada Agustus 2022 lalu dan masih berusia 21 tahun, AlifhiaFitri sangat yakin dan mantap untuk menikah dengan pujaan hatinya. Bajunya dirancang oleh desainer Mawaddatul Haq, pasangan ini tampil serasi dan menawan. (Satrio.com/IG/@alifhiafitri) .

Ini adalah sederet momen di acara lamaran Reza Surya Putra dan Alifhia Fitri yang digelar di Bogor. Momen Alifhia turun dari tangga menemui sang tunangannya, momen pasangan ini pamer cincin di jari manis hingga momen saling menyematkan cincin di jari manis diabadikan dengan apik oleh fotografer dari Imagenic. Setiap detail penampilan pasangan selebgram ini banjir pujian warganet. (Satrio.com/IG@imagenic) .

Wajahnya dipoles oleh MUA Ikawati Fitria, selebgram yang akrab disapa Fhia ini semakin pancarkan pesonanya. Dikenal sebagai sosok yang murah senyum, senyum kebahagiaan Reza Surya Putra ini membuat warganet juga merasakan kebahagiaan yang menyelimutinya. Acara lamaran pasangan ini juga berbeda karena keduanya saling melemparkan pantun saat mengutarakan niat melamar dan menerima lamaran. (Satrio.com/IG@imagenic) .


Reporter : Satrio Adi Putra

Redaktur : Muhammad Ikrom Syawali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar