Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 06 Januari 2023

Kemacetan di Stasiun Bekasi karena Angkot dan Ojol yang Ngetem

Source: Reporter/Bayu Andhika Setiawan

 Kemacetan panjang selalu terjadi di Stasiun Bekasi. Penyebabnya kendaraan angkot yang berhenti dan mangkal di bahu jalan. Sehingga mengganggu kendaraan lain. Dan menjadi parah karena kondisi simpang tugu yang selama ini dimanfaatkan sebagai pangkalan liar ojek online.

Hal sama juga diperlakukan dengan penumpang yang turun dari kereta api dan akan naik angkot atau ojek online. Harus menuju lokasi. Dengan demikian, semua angkutan umum dan ojol tidak diperkenankan berhenti di depan stasiun Bekasi.

Akses jalan yang sempit ditambah banyaknya pertemuan arus di sekitar perlintasan membuat kemacetan semakin bertambah parah. Beberapa orang berusaha mengatur lalu lintas. Agar kemacetan bisa sedikit terurai sebelum ada kereta melintas.

"macet banget mas, ini gara gara angkot berenti. Kalo udah jam pulang kerja pasti selalu macet disini" Ujar Iwan Pengendara motor

Kemacetan menjadi pemandangan yang biasa ditemui di depan area stasiun Bekasi Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara Kota Bekasi. Sebagian pengendara pun pasti merasa jenuh ketika melintasi jalan tersebut, apalagi ketika memasuki jam sibuk.

Reporter: Bayu Andhika Setiawan

Redaktur: Ahmad Zikril Hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar