Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 14 Juli 2019


WISATA ORANG BOGOR

Wisata Gunung Pancar (Foto by: ines)

Gunung pancar masih menjadi wisata favorit bagi masyarakat bogor. Terbukti dengan banyaknya pengunjung dari berbagai daerah yang datang untuk menikmati sejuknya gunung pancar.
Gunung pancar sendiri merupakan wisata alam pohon pinus yang berada di daerah Sentul Bogor. Berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Gunung pancar telah mengalami perubahan dengan banyaknya fasilitas baru yang memanjakan pengunjung.
Banyak wahana spot foto baru, dimana wahana tersebut seperti wahana yang berada wisata populer di daerah Bandung. "Iya udah cukup lama ini kaya gini, pernah liat di sosmed kan, baru sempet kesini nyobain, kaya yg diBandung, jauh kan makananya yang deket dulu aja" jelas Resma (21)
Pengunjung dikenakan biaya Rp 25.000/orang , untuk bisa berfoto di spot - spot yang ada. "Iya satu orang 25 ribu, bisa foto di semua spot nya ga ada batasan waktu" jelas Agus,  penjaga spot foto.


Penulis: Ines Syamsiah Putri
Editor: Adlina Zakirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar