BUKA TENANT DI GO
FOOD FESTIVAL,
MENJADI AJANG
PROMOSI CHOCOSAUR
Go Food Festival Chocosaur, GBK (Foto: Yuri Giantini)
Jakarta ― Go-Food festival hadir untuk membantu Usaha Mikro
Kecil Menengah (UMKM) dalam memperluas pasar, salah satunya Chocosaur yang baru
memulai usahanya dan langsung bergabung menjadi mitra Go- Food pada tahun 2018
lalu. Langkah ini menjadi ajang promosi bagi gerai minuman yang baru saja terjun
dalam dunia kuliner.
Chocosaur sangat cocok menemani panasnya cuaca Jakarta
untuk menyegarkan tenggorokan, tenant ini berada tidak jauh dari area utama
Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK). “Chocosaur belum memiliki oulet
sendiri, baru mengikuti festival-festival di Jakarta saja,” ujar Frida salah
seorang karyawan Chocosaur. Sabtu (13/7/2019).
Go Food Festival Chocosaur, GBK (Foto: Yuri Giantini)
Chocosaur menjadi salah satu tenant mitra Go-Food yang
membuka gerai di Go-Food Festival (GFF) di Gelora Bung Karno (GBK), Mall
of Indonesia dan juga membuka outlet di luar festival Go-Food yaitu
di Gading Festival Kuliner, Sedayu City.
Minuman segar ini baru menghadirkan 4 menu yaitu,
Milosaur, Ovosaur, Thai Tea dan Teh Tarik dengan harga Rp 22 ribu – 27 ribu
dengan ukuran large. Menu yang
dihadirkan memang familiar, namun disukai semua orang.
Penulis: Yuri Giantini
Editor: Yuri Giantini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar