Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 15 Juli 2019

BUKA TENANT DI GO FOOD FESTIVAL,
MENJADI AJANG PROMOSI CHOCOSAUR

Go Food Festival Chocosaur, GBK (Foto: Yuri Giantini)

Jakarta ― Go-Food festival hadir untuk membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam memperluas pasar, salah satunya Chocosaur yang baru memulai usahanya dan langsung bergabung menjadi mitra Go- Food pada tahun 2018 lalu. Langkah ini menjadi ajang promosi bagi gerai minuman yang baru saja terjun dalam dunia kuliner.

Chocosaur sangat cocok menemani panasnya cuaca Jakarta untuk menyegarkan tenggorokan, tenant ini berada tidak jauh dari area utama Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK). “Chocosaur belum memiliki oulet sendiri, baru mengikuti festival-festival di Jakarta saja,” ujar Frida salah seorang karyawan Chocosaur. Sabtu (13/7/2019).

Go Food Festival Chocosaur, GBK (Foto: Yuri Giantini)

Chocosaur menjadi salah satu tenant mitra Go-Food yang membuka gerai di Go-Food Festival (GFF) di Gelora Bung Karno (GBK), Mall of  Indonesia dan juga  membuka outlet di luar festival Go-Food yaitu di Gading Festival Kuliner, Sedayu City.

Minuman segar ini baru menghadirkan 4 menu yaitu, Milosaur, Ovosaur, Thai Tea dan Teh Tarik dengan harga Rp 22 ribu – 27 ribu dengan ukuran large. Menu yang dihadirkan memang familiar, namun disukai semua orang.  












Penulis: Yuri Giantini
Editor: Yuri Giantini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar