Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 08 Juli 2019

Suasana Sepi Di Kepolisian Sektor (polsek) Cirendeu, Tangerang Selatan


Tangerang Selatan- Kepolisian Sekor (polsek) Cirendeu, Ciputat. Senin (1/7/19),
Terpantau adanya pengaduan kehilangan kartu ATM dari salah satu pelapor yang merasa kartu ATM tersebut tertelan oleh Mesin ATM, Di salah satu bank yang berada dekat dengan Kepolisian Sektor tersebut. Sebagai persyaratan untuk pengurusan kepada pihak Bank dengan menggantikannya dengan kartu ATM yang baru, maka salah satu syaratnya adalah surat keterangan kehilangan dari kepolisian.
Terlihat pelapor menemui salah satu petugas kepolisian yang berada di polsek cirendeu, Ciputat. Dan menceritakan kejadiannya, Tidak lama dari itu petugas kepolisian memberinya selembaran from untuk diisi data-data pelapor.
Setelah selesai petugas kepolisain membuatkan surat kehilangan maka pelopor segera bergegas ke Bank kembali dan mengurus kartu ATM yang hilang tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, terlihat dua petugas kepolisian lainnya sedang bertugas mengarahkan para pengendara motor dan mobil di jalan cirendeu raya, yang terpantau padat dan macet.

“seperti biasa ketika pukul 17.00 WIB dimana pada jam tersebut adalah jam kebanyakan orang pulang kantor. Keadaan jalan tersebut pun sempit. Ini adalah salah satu faktor kemacetan setiap hari di jalan cirendeu tersebut,” kata susanto salah satu anggota kepolisian yang sedang bertugas di jalan cirendeu raya.

Keadaan polsek tersebut jauh dari perkotaan sehingga terlihat sepi dan hanya terdapat tiga petugas kepolisian.
Bangunannya pun terlihat sudah lama, adanya tembok yang sudah meretak dan warna gelap akibat kotor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar