Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 14 Juli 2019


CICIPI KULINER HITS DI GO FOOD FESTIVAL


Go Food Festival, GBK (Foto: Hutri Dirga)

Jakarta- Go Food Festival kembali hadir untuk manjakan pecinta kuliner hits di Jakarta. Go Food Festival yang terletak di Jl. Pintu Satu Senayan Pintu 4 GBK ini menyediakan lebih dari 50 booth makanan. Mulai dari minuman kekinian seperti thai tea dan green tea, sampai ayam geprek dan bebek goreng ada di sini.

Bebek Kaleyo goreng menjadi salah satu makanan yang paling diminati di foodcourt ini. Terlihat dari setiap tempat duduk pasti ada pengunjung yang sedang menyantap hidangan ini. Karena Bebek Kaleyo memang sudah terbukti kelezatannya. Bebek Kaleyo menawarkan menu bebek muda dan ayam negeri goreng di boothnya. Sayangnya, menu bebek bakar yang biasanya menjadi andalan tidak tersedia di sini karena tempat memasak yang tidak memadai.

Go- Food Festival Bebek Kaleyo, GBK (Foto: Hutri Dirga)


“Kalau di sini nggak ada bebek bakarnya, soalnya tempatnya sempit tidak memungkinkan,” kata Dimas salah satu karyawan Bebek Kaleyo Sabtu (13/7/2019).

Meskipun begitu Bebek Kaleyo tetap ramai oleh pecinta kuliner yang hadir. Terlebih lagi di festival ini semua booth makanan memberikan diskon 30 sampai 50 persen untuk setiap pembayaran menggunakan uang elektronik Go Pay. Pengunjung juga bisa menikmati makanannya dengan duduk santai di sofa bean bag atau kursi kayu yang ditata rapi dibawah pepohonan yang rindang.







Penulis : Hutri Dirga Harmonis
Editor  : Yuri Giantini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar