Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Juli 2019

KEMERIAHAN LEBARAN ORANG DEPOK

DEPOK- Pemerintah Kota Depok Menggelar Acara Lebaran Orang Depok yang dihadiri oleh orang-orang yang berasal dari kota depok. Acara lebaran ini mengusung tema Pasar Penghabisan, yang digelar  selama dua hari 6 dan 7 Juli 2019 di Perumahan Sawangan Village Jalan Raya Mukhtar, Kelurahan sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. 

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh banyak artis yang berasal dari Kota Depok yaitu ada Ayu Ting Ting, Mpo Omas, Ucup Nirin, Udin Nganga, Cablax, Imas Tamborin. Selain kedatangan artis, acara ini juga dimeriahkan oleh kedatangan WaliKota Depok yaitu Bpk. Mohammad Idris dan Wakil WaliKota Depok Bpk. Pradi Supriatna. 

Ketua KOOD (Kumpulan Orang-Orang Depok) Kota Depok, Ahmad Dahlan mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk melestarikan budaya, dan juga sebagai ajang silahturahmi kepada seluruh masyarakat Kota Depok. Sementara itu, Ketua Panitia Lebaran Depok, Sudadih menuturkan, kegiatan dibuka pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 

“Selain ada hiburan budaya Betawi, juga banyak stan kuliner Betawi dan wahana permainan hingga aksesori pangsi Betawi. Salah satu artis kebanggaan Kota Depok Ayu Ting Ting rencananya juga akan hadir,” jelasnya.

Acara kegiatan inipun tidak di pungut biaya sepeserpun, dibuka  secara gratis untuk semua orang yang ingin menyaksikan keberagaman budaya Kota Depok. Acarapun akan berjalan dengan meriah hingga malam nanti. 

Warga yang mengikuti acara lebaran orang Depok (doc. Firda Susilawati)

Reporter : Firda Susilawati
Editor : Rosula Feranda Garus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar