Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 21 Juli 2019

Kecelakaan Beruntun Di Jalan Ciputat Raya

Kondisi salah satu kendaraan akibat tabrakan beruntun di Jalan Ciputat Raya. (Doc : Ghea Pattia).
 

                Kecelakaan beruntun terjadi di perempatan Jalan Ciputat Raya, tepatnya di depan gedung Fedex, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2019) pukul 14.30 WIB. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan lima mobil, yakni satu Toyota Alphard, dua Honda HRV, satu BMW, dan satu Suzuki Expander. Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.30. Kecelakaan diduga terjadi karena lampu lalu lintas di lokasi itu tidak berfungsi dengan baik.
                Adi mengatakan, awalnya mobil BMW berwana hitam ingin keluar jalur tol TB Simatupang menuju jalur lambat arah Fatmawati. Saat mobil BMW itu mau melewati perempatan tersebut, lampu lalu lintas di lokasi tampak hanya berkedip kuning. "Iya jadi lampunya memang dari beberapa hari kemarin tidak berfungsi dengan baik," kata Adi (22), salah satu saksi mata yang ditemui di lokasi.
                Mobil BMW itu kemudian ditabrak dari belakang oleh mobil Suzuki Expander yang juga ingin keluar dari tol. Dua mobil lain yakni Honda HRV berwarna putih juga menabrak dari belakang. Yang terakhir Toyota Alphard hitam menabrak bagian belakang salah satu mobil Honda HRV dari belakang.
                " Karena lampunya rusak, kendaraan yang dari arah sana (Lebak Bulus) main maju saja. Nah, mobil yang dari tol itu ngerem mendadak, akhirnya tertabrak sama mobil-mobil yang di belakangnya," kata Adi. Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, beberapa mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan saat ini, kelima mobil tersebut sudah dibawa menggunakan mobil derek dari Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.
                Kondisi arus lalu lintas di lokasi memang tampak tidak kondusif. Penampakan serupa juga terlihat pada lampu lalu lintas dari arah Lebak Bulus menuju Pondok Pinang. Dimana lampu lalulintas tersebut hanya berkedip warna kuning saja.



Reporter : Ghea Pattia
Editor     : Ghea Pattia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar