Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 14 Juli 2019

Anak - anak Bersemangat Mengikuti Latihan Seni Tari di RPTRA Kalijodo

Anak - anak terlihat antusias mengikuti gerakan pelatih Seni Tari di RPTRA Kalijodo yang berlokasi di Jl Pangeran Tubagus Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta barat. Setiap hari minggu mereka mengikuti latihan tari di Aula RPTRA Kalijodo, Minggu (14/07).
Latihan tari ini telah diterapkan sejak di resmikannya RPTRA Kalijodo tahun 2017. Dan diharapkan kegiatan ini menjadi sebuah acuan kedepannya untuk mengembangkan bakat menari. 
" Tujuan diadakan latihan tari ini untuk melatih anak - anak mengembangkan bakat menarinya dan siapa saja boleh ikut" kata sarif (30) salah satu pengelola RPTRA Kalijodo.
Latihan seni tari dilakukan setiap hari minggu, dari jam 16.00 - 18.00 wib. Pesertanya bebas untuk semua pengunjung dari anak - anak Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. 
Bagi pengunjung yang ingin bergabung dan mengikuti latihan tari bisa mendaftar atau absen hadir di formulir yang telah disediakan oleh pengelola.  " untuk pesertanya bebas dan gratis,  cukup absen hadir saja untuk data laporan kami ",ungkap sarif. 
Ada dua pelatih seni tari langsung dari Dinas Pariwisata dan Budaya.  Nurali (P)  dan Slamet Widadi (L) melatih dari jam 16.00 - 18.00 wib. 
Kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan bakat anak - anak, khususnya Seni Tari.  Dan juga masyarakat sekitar mendukung kegiatan ini supaya bisa terus berkembang dan mampu bersaing dalam setiap lomba tari. 

Reporter dan Editor : Agus Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar