Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 22 Juli 2019

KURANGI KEMACETAN, JALAN NAROGONG BEKASI DILEBARKAN

(Dokumentasi: Nisrina Humaira)


Bekasi - Guna mengurangi kemacetan, Jalan Raya Narogong, Kota Bekasi dilebarkan. Pelebaran jalan tersebut dilakukan akibat banyaknya kendaraan yang melintas dengan kondisi jalan yang sempit. 

“Banyak kendaraan yang melintas disini namun ketahan karena macet, ruas jalannya sempit. Kalau ada mobil yang lewat juga harus ngalah salah satu,” ujar Nurman (29), salah satu pekerja pelebaran jalan tersebut, Minggu (21/07). 

Ia juga mengatakan, jalan Narogong Raya ialah satu-satunya akses yang bisa dilewati mobil. “Kalau motor bisa lewat jalan belakang kalau mau ke tol timur, jadi mobil satu-satunya jalan ya lewat sini,” jelasnya. 

Veri (23) salah satu pengendara mobil mengatakan, ia bisa terjebak macet sekitar 20 menit ketika melewati jalan tersebut. “Saya kalau bawa mobil biasanya bisa ketahan paling lama 20 menit, itu nyita waktu banget. Semoga proyek ini bisa cepat selesai sehingga mengurangi kemacetan dan memudahkan akses pengendara,” imbuhnya. 

Sebelumnya, petugas membongkar beberapa bangunan yang dilintasi proyek pelebaran jalan. Jalan tersebut dilebarkan dengan cara dibeton dan akan rampung pada akhir Juli 2019. (Nisrina)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar