Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 21 Juli 2019


ARUS PENDEK LISTRIK, SATU RUMAH DAN DUA UNIT MOBIL TERBAKAR


Rumah Warga No. AB 134, RT. 3, Komplek Hankam Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. (Foto: Dindah Indah)

Si Jago Merah melahap satu rumah di Jalan Delima III,` No. AB 134, RT. 3, Komplek Hankam Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (6/7). Tak hanya satu rumah, dua unit mobil, dan separuh bagian rumah di sebelahnya juga terbakar akibat peristiwa yang disebabkan oleh arus listrik pendek tersebut. Rumah dan dua unit tersebut milik Kolonel Czi Kristijarso.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di saat penghuni rumah sedang pergi. “Pak Kris lagi kondangan ke Matraman, istrinya lagi ke Surabaya,” ujar salah seorang warga sekitar yang tak ingin disebut namanya.


Api semakin membesar karena adanya ledakan dari gas elpiji dan dua unit mobil. Ditambah angin yang kencang dan petugas pemadam kebakaran yang cukup lama tiba di lokasi, api merambat ke rumah sebelah dan membakar separuh bagian dari rumah tersebut. Tiga mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 18.45 WIB dan api berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam kemudian.








Penulis : Dinda Indah
Editor: Yuri Giantini









Tidak ada komentar:

Posting Komentar