Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Juli 2019

KEBERSIHAN TOILET YANG DI JAGA PETUGAS KEBERSIHAN DI GEDUNG MPR RI

JAKARTA- Kebersihan toilet yang selalu dijaga oleh petugas kebersihan di gedung MPR karena kebersihan gedung atau bangunan itu adalah sebuah keharusan ditambah lagi gedung MPR selalu didatangi tamu dari dalam maupun luar negeri.

Seorang petugas kebersihan digedung MPR Mariono (34). menjelaskan bahwa dirinya harus stand by sedari adzan subuh berkumandang untuk memberikan setiap sudut lantai dasar di Nusantara III.

"Ya, subuh saya sudah stand by disini, walaupun jam kerja nya jam 6" ujarnya di gedung Nusantara III DPR/MPR RI senayan Jakarta.

Kebersihan di gedung DPR/MPR yang harus dijaga karena itu menyangkut kenyamanan dan citra negara yang harus dipantau dari toilet, lobby, dan juga kacanya. Sehingga lebih indah untuk dipandang oleh tamu tamu negara.

Mariono yang berasala dari yayasan tenaga kerja ini menjelaskan kebersihan gedung MPR "Kita pantau terus setiap sudut toilet ini nih karena kalau gak bersih malu kita kalau ada tamu" ujarnya

Meskipun bersih toilet di gedung MPR ini masih ada saja fasilitas di dalam toilet yang mengalami kerusakan di dalamnya seperti ada disalah satu pintu toilet rusak tidak bisa dikunci. Dan tidak adanya tissue di dalam closet sehingga menyulitkan pengguna untuk membersihkan sehabis menggunakan toilet.

Reporter : Finto Wicaksono
Editor : Rosula Feranda Garus

Toilet di gedung MPR RI (doc. gresnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar