Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 22 Juli 2019

Nikmatnya Makan Siang Di Kantin Sosro Mega Kuningan




Jakarta, Tempat wisata kuliner memang banyak tersebar dimana-mana Di Indonesia. Nah, salah satu tempat asik dan banyak makanan yang bisa kamu nikmatin di Jakarta nih, setelah penat bekerja. Buat kalian yang kantornya Didaerah Mega Kuningan, kalian bisa manjakan lidah kalian dengan banyak pilihan makanan di Kantin Sosro Mega Kuningan ini.
Dengan harga yang whorth it lah pastinya di kawasan seperti itu.

Pilihan makanannya pun bermacam-macam seperti Nasi bebek bubariah, Soto bogor, Bakso iga sapi, Ayam penyet, Ayam bakar dan masih banyak lainya. Dan tidak kalah juga banyak pilihan minuman di sana mulai dari air mineral, Air kelapa, Macam-macam jus dll.

Kantin Sosro Ini karena terletak di sekitar perkantoran daerah Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Jadi kebanyang dong mayoritas pengunjungnya para karyawan yang bekerja di gedung sekitar. Pada jam-jam istirahat pukul 12.00 WIB selalu telihat ramai dan penuh.

Jam operasional Kantin tersebut pukul 09.00 s/d 22.00 WIB. Dan selalu terpantau ramai dari siang sampai dengan malam, karena sebagain karyawan yang bekerja di sekitar situ pun ada bekerja dengan sistem shifting.

Buat kalian yang bekerja di sekitar Mega Kuningan tetapi belum pernah cobain makan siang dikantin sosro ini, segera datang dan nikmatin berbagai makanan dan minumannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar