Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 28 Juli 2019

Pertandingan Leg Kedua PSM Vs Persija Ditunda, Suporter Kecewa

Pertandingan laga final leg kedua antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta ditunda. Sejumlah suporter yang telah tiba dilokasi Gelora Bung Karno (GBK) untuk nonton bareng (nobar) kecewa karena leg kedua tidak bertanding malam ini dan juga informasi disampaikan oleh panitia beberapa jam sebelum pertandingan dimulai (28/07).

Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM vs Persija sedianya digelar pada Minggu (28/07) malam wib di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan. Namun pertandingan itu terpaksa ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Lokasi nobar yang seharusnya terselenggara pada minggu ini di lapangan parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno - Jakarta. Para suporter yang telah hadir di GBK sejak siang hari setelah sholat Dhzuhur diberikan informasi oleh panitia sekitar pukul 15.00 wib.

" Saya dateng jam satu siang, terus kumpul sama semua suporter, tapi jam tiga sore pihak panitia baru mengumumkan kalau ditunda, saya sangat kecewa, suporter lain juga kecewa" kata Yoga (19) seorang suporter asal Cengkareng yang akan nobar di GBK.

Pertandingan tidak berlangsung hari ini karena adanya pertimbangan keamanan dan kenyamanan pemain Persija yang mendapatkan teror pada leg pertama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar