Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 07 Juli 2019

SEDIAKAN PARKIR VIP, LAHAN PARKIR MPR LAYAKNYA SHOWROOM MOBIL MEWAH

JAKARTA- Tempat parkir mobil anggota MPR yang terletak di depan gedung Nusantara III penuh dengan mobil mewah. Mobil-mobil yang diletakkan di Parkir VIP tersebut mayoritas memiliki lambang khusus milik anggota MPR.

Meskipun tidak banyak mobil yang parkir di tempat tersebut, namun ada beberapa mobil yang parkir dengan tertib dan rapih. Mobil yang parkir terdiri dari bagai mobil mewah seperti Toyota Alphard, Range Rover dan BMW.

Saat ditemukan dilokasi pada jumat, (5/7) terlihat aji (42) salah seorang supir salah satu Anggota MPR sedang menunggu di dalam mobil. Sambil menunggu, Aji biasanya melakukan kegiatan untuk menghilangkan rasa bosan saat menunggu seperti, minum kopi atau mengelap mobil.

"Biasanya kalo lagi nunggu, paling minum kopi atau ngelap mobil aja biar gak bosen" - ujar pria 42 tahun tersebut.

Aji selaku supir salah satu Anggota MPR sudah tidak kaget dengan adanya mobil-mobil mewah yang parkir di area tersebut.  Walau hanya beberapa mobil yang bisa parkir di area VIP tetapi Aji sangat beruntung bisa parkir di area tersebut.

"Ya seneng sih parkir disini, karena kan hanya bisa beberapa dan ini area khusus ya, jadi gak perlu cari-cari tempat parkir lagi" -tambah Aji.

Sejumlah kendaraan juga mempunyai lahan parkir disekitar gedung, namun area parkir VIP tersebut hanya di khususkan untuk pata Anggota MPR.

Area parkir VIP di gedung DPR/MPR RI (doc. Firda Susilawati)

Reporter : Ivana Yustiani
Editor : Rosula Feranda Garus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar