Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 14 Juli 2019




GO-FOOD FESTIVAL, ACARA TAHUNAN FAVORIT BAGI PECINTA KULINER

 Go-Food Festival, GBK (Foto: Dinda Indah)

Jakarta - Pecinta kuliner yang ingin mencoba banyak makanan dalam satu tempat, sepertinya harus berbangga hati. Karena Go-Food Festival kembali diselenggarakan sejak 2018 hingga akhir 2019 nanti dengan berbagai macam jenis makanan, mulai dari yang tradisional, hingga makanan hits di kalangan anak muda. Kurang lebih ada seratus booth makanan yang berpartisipasi dalam festival yang diselenggarakan di berbagai tempat dari beberapa kota, salah satunya di Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Satu Senayan Pintu 4, Jakarta Pusat.

  Go-Food Festival Box & CO, GBK (Foto: Dinda Indah)

Dari sekian banyak brand makanan dan minuman, salah satu yang mengikuti festival tahunan ini adalah Box & Co. Bagi pengunjung yang ingin menyicipi makanan yang berat dengan harga yang murah dan rasa yang enak, Box & Co pilihannya. Menu yang ditawarkan beragam, yang didominasi dengan olahan ayam. Salah satu menunya adalah Simple Kegaringan, yang terdiri dari nasi, fried chicken, dan saus pedas. Harganya berkisar Rp 15.000 untuk satu porsinya.


Bicara soal harga, Nurdin (26), selaku salah seorang pegawai Box & Co mengatakan bahwa harganya tidak jauh berbeda dengan harga yang ada di outlet Box & Co sendiri. “Kalau harga, gak jauh beda, sih, sama outlet kita yang ada di Blok M. Bahkan hampir sama, gak sampai Rp 50.000,” ujarnya saat diwawancarai pada Sabtu (13/07/2019). Dalam Go-Food Festival, Box & Co tidak hanya membuka boothnya di Gelora Bung Karno, tapi juga di Podomoro City, Setiabudi One, Ciplaz, dan MM Bekasi.








Penulis: Dindah Indah P
Editor: Yuri Giantini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar