Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 22 Juli 2019

AMUKAN SEORANG TUNA WISMA DI SALAH SATU KOST WANITA DI PASAR MINGGU

Jakarta- Seorang tunawisma yang tidak memiliki identitas, terlihat sedang mengamuk sambil mengedor-gedor pintu gerbang salah satu kost wanita yang berada di Jl. Ketapang, no.25, RT.05/RW. 01, Jati Padang, Pasar Minggu, Jumat (19/07).

Semua penghuni koss keluar akibat amukan wanita paruh baya itu, salah satu penghuni kost yaitu Ani,  langsung membuka pintu gerbang, dikarenakan wanita tersebut mengancam akan bunuh diri kalau pintu gerbang tidak dibukakan. 
Suasana makin panik, wanita tersebut terlihat sangat marah, dan menunjukkan sebuah kamar yang berada di bagian atas dan mengklaim bahwa kamar tersebut merupakan kamar miliknya. 

"Itu kamar saya, hei kamu keluar dari kamar saya, ngapain kamu dikamar saya (sambil menunjuk kearah wanita lain yang ada dikamar itu)", teriak wanita yang enggan menyebutkan namanya itu. 

Sang pemilik kost langsung keluar, dan mencoba mencairkan suasana. Dan menyuruh beberapa anak kost untuk membawa, wanita tersebut ke panti sosial yang berada di Jakarta Selatan. 

"Yaudah kamu nanti kita bawah ke panti sosial aja, kamu nggak boleh marah-marah disini, kamu mau saya laporkan kepihak berwajib? Kalau nggak mau, yaudah ikut kita ke panti sosial, disana kamu aman, tenang aja saya jamin", ungkap pemilik kost. 

Setelah mendengar ucapan pemilik kost, wanita tersebut dengan keadaan yang begituh marah, langsung bangun, dan mengemas beberapa barang yang dibawah nya. Sambil terus berkata kasar dan beberapa kali menyumpai pemilik kost. 

"Saya pergi, tapi nanti kau akan ditabrak mobil dijalan, dan mati dijalan tanpa ada yang peduli (sambil menunjuk kearah pemilik kost),"pungkas wanita tunawisma.

Setelah memberi pernyataan, wanita tersebut langsung dibawah beberapa anak kost ke panti sosial.  

Reporter : Rosula Feranda Garus
Editor : Rosula Feranda Garus

Kost wanita tempat amukan wanita tunawisma (doc. Rosula Feranda Garus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar