Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Senin, 22 Juli 2019


SMKN 4 BOGOR MERAIH GELAR JUARA LKBB SE-KOTA BOGOR


Peserta lomba sedang melakukan baris berbaris di Hall A Indoor Gor Pajajaran (Doc: Salsabila)


Bogor-  Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) kembali hadir di Hall A Indoor GOR Pajajaran Bogor. Kegiatan tersebut diikuti dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, SMP, hingga SMA se-Bogor Raya. LKKB dilaksanakan selama dua babak, babak pertama yaitu  penyisihan yang dimulai pada tanggal 13-14 Juli, dan untuk babak kedua yaitu final yang diselenggaran pada hari ini, 21 Juli 2019. Pemenang LKKB diraih oleh SMKN 4 Bogor yang tampil kompak pada saat final.
Berbeda dari tahun sebelumnya, LKKB tidak hanya menggelar lomba baris berbaris saja, melainkan terdapat lomba cerdas cermat dan modern dance yang diikuti pelajar se-Kota Bogor. Kegiatan tersebut dikatakan Alditra Alfariyabi selaku panitia acara sebagai ajang festifal pejarar. “Di Kota Bogor telah marak pemberitaan yang kurang baik oleh para pelajar karena banyaknya aksi tawuran dan hal negatif lainnya. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat jiwa kompetisi bahwa kegiatan positif harus dilakukan oleh pelajar pelajar Kota Bogor dan kegiatan ini bisa menjadi festifal pelajar Kota Bogor yang bisa diadakan tiap tahunnya,” tandasnya.
Suasana Penampilan GAC di Hall A Indoor Gor Pajajaran (Doc:Salsabila)
Penutupan Acara LKKB dimeriahkan langsung oleh GAC dan Danilla yang membuat para pelajar dan penonton di Hall A Indoor Gor Pajajaran Bogor terhibur dan bernyanyi bersama. Terlihat para penonton menikmati penampilan dari kedua Guest Start tersebut hingga acara berakhir pada pukul 20.00 WIB. 


Penulis: Salsabila
Editor: Adlina Zakirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar