Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Minggu, 21 Juli 2019

PENGEMBANG BINTARO GELAR BINTARO JAYA RUN 10K EDUCATION .



Bintaro Jaya Night 10K: Run For Education. (Doc : Anitya Maharani).

Jakarta – Pengelola Kawasan Bintaro (PKB ) Kembali menggelar “Bintaro Jaya Night 10K: Run For Education “ pada hari Jumat (19/7) Lalu , lain dari tahun – tahun yang sebelumnya kegiatan ini digelar dengan konsep yang berbeda .
Event lari dikategorikan 5K (5km ) Atau 10K(10 km ) dan diikuti oleh pelari professional , komunitas – komunitas lari serta pecinta olah raga lari secara umum , di tahun ini “ Bintaro Jaya Night 10K : Run For Education“.  Diselanggarakan oleh pengelola Kawasan Bintaro (PKB) dan dikerjakan oleh Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

“Acara ini kan sudah lima tahun iya , ini menunjukkan mahasiswa program komunikasi memang kreatif dan selalu melakukan terobosan – terobosan ,terbukti dari ide yang berbeda setiap tahunnya dan ada peningkatannya tahun ini juga panitia menunjukkan terhadap para perlari yang membutuhkan latihan dan juga menyesuaikan ketepatan waktu “ . ujar Ibu Leenawaty Limantara , P.h.d selaku rektor pembangunan jaya.

Angkatan 2016 yang mengambil mata kuliah Manajemen Acara , dengan bimbingan konsultan yang kompeten dibidangnya di Event ini , Mengingat bahwa salah satu tujuan ini disalah satunya event lari tahunan ini adalah beramal untuk pendidikan Indonesia , maka ini adalah pemilihan waktu yang sesuai . terdapat dua kategori lari dalam event ini yaitu 5k (5km) atau 10 (10km ).

Bintaro Jaya berdiri tahun 1987 atau disebut dengan PT Jaya Real Property merupakan salah satu pengembang termuka di Indonesia dengan bisnis utamanya pengembangan seatu Kawasan pemukiman terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan diberbagai harga awal yang dimulai dari lahan , desain , hingga konstruksi dan penjualan serta perusahaan yang komitmen untuk meningkatan nilai tambah.

“Keinginan kami memang memang memfasilitasi warga dalam bidang olah raga , banyak juga permintaan dari warga sekitar terkait diadakan event olah pada setiap tahunnya selain itu , salah program CSR perusahaan adalah membantu pendidikan di Indonesia. Event ini merupakan kombinasi dari keduanya,“ ujar Hari  Supriyanto Ganeral Manager PT Jaya Real Property dalam siaran pers, Jumat ( 18/7/2019).



Bintaro Jaya Night 10K: Run For Education. (Doc : Anitya Maharani).

Bintaro Jaya merupakan Kawasan yang ramah lingkungan untuk berolah raga , terutama bagi kalian perlari dan pesepeda . sebagian komunitas di Bintaro menamakan lintasan atau Rute dari Bintaro Jaya Exchange Mall sampai Underpass exit tol serpong – Kunciran di Graha Bintaro sebagai “ Bintaro loop “ .



Reporter : Anitya maharani
Editr       : Ghea Pattia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar