Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Jumat, 26 Juni 2020

Walikota Bogor Bima Arya Pantau Langsung Situasi KAI


BOGOR - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto membagikan aktivitas di laman pribadi instagram miliknya yang sedang memantau calon penumpang Kereta Api arah Bogor menuju Jakarta yang mengantre di stasiun kereta api Bogor. Bima Arya melakukan blusukan di stasiun Bogor untuk mengetahui seperti apa situasi Stasiun kereta Api Bogor saat ini dan ternyata calon penumpang pada hari ini jauh lebih banyak dari pada Senin (15/06) lalu, artinya mulai terjadi pelonjakan calon penumpang Kereta Api karena banyaknya kantor di Jakarta yang sudah mulai beroperasi.

Bima Arya Sugiarto merupakan Walikota Bogor yang telah melakukan banyak perubahan di Kota Bogor, banyak warga Bogor yang menyanjung hasil kerja Walikota berwajah oriental tersebut, selama 5 tahun beliau mengabdi di Kota Bogor membuat masyarakat Bogor sangat mengagumi sosok Bima arya. Hal ini dapat terlihat dari cuitan followers akun instagram Bima Arya, salah satu warga Bogor yang dirinya merasakan hasil kerja nyata dari walikota berwajah oriental tersebut.

"Salut banget dengan kinerja bapak, baru kali ini warga bogor dapat memiliki walikota yang sangat amanah, dan saya mengalami perkembangan kota bogor setelah dipimpin oleh bapak. Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan panjang umur",  tutur akun @ucahlusiyani (22/06).

Setelah 3 pekan bima arya melakukan koordinasi pembagian sistem jam kerja dengan Pemprov DKI dan Kementerian Perhubungan, Walikota Bogor Bima Arya setiap minggunya melakukan blusukan ke Stasiun Bogor untuk memantau situasi selama stasiun kereta api beroperasional. Beliau ingin memastikan bahwa pembagian sistem kerja di DKI Jakarta sudah di terapkan, agar tidak terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Kereta Api.
Sebab bantuan armada dari Bus Transjakarta belum dapat mengatasi penumpukan penumpang. Namun sepertinya kantor di Jakarta belum menerapkan sistem pembagian jam kerja dengan  jadwal 2  shift.

Pada senin (22/06) beliau menyampaikan di akun instagram nya. "Tapi antrian penumpang rapih dan tertib. Terimakasih PT. KAI dan seluruh penumpang yang sabar dan disiplin", tuturnya, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Reporter : Tresia
Redaktur : Annisa Sitoresmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar