Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Ucapan Hari Ayah untuk Ritchie Ismail, Syahnaz Sadiqah: Terima Kasih Udah Jadi Papa Hebat




Ucapan Hari Ayah untuk Ritchie Ismail, Syahnaz Sadiqah: Terima Kasih Udah Jadi Papa Hebat



TANGERANG SELATAN - Hari Ayah sedunia atau Father's Day jatuh setiap tanggal 21 Juni. Seperti namanya, ayah dan perannya diperingati pada satu hari yang spesial ini. Sejumlah artis tanah air diketahui mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada ayah maupun pasangan mereka. Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah (26)merupakan pemain sinetron yang pernah membintangi serial 7 Manusia Harimau.

Melalui sebuah ungahan diakun Instagramnya, Syahnaz Sadiqah menyampaikan ucapan Selamat Hari Ayah kepada sang suami, Ritchie Ismail (37), atau lebih akrab dipanggil Jeje, yang merupakan drummer Govinda. Pada ungguhan foto yang diunggah pada Minggu, 21 Juni 2020, memperlihatkan Jeje menggendong kedua anak kembarnya, Zain dan Zunaira yang sama-sama menggunakan jaket denim.

Mengawali caption-nya, Syahnaz mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada Jeje. “Happy father’s daaaay papaaaajeeeeje @ritchieismail ...” tulis Syahnaz di laman Instagramnya.
Ia pun melanjutkan dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang suami karena telah menjadi ayah yang luar biasa untuk kedua anak mereka. “trimakasii udh jd papa hebat nan sabarrr pisan... yg ga prnah ngeluh kalo nemenin zayn zunaira begadang dari baru lahir sampe hr ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿคwe luv youuu ๐Ÿค” tulisnya.

Syahnaz Sadiqah tidak menuliskan kalimat yang panjang dalam unggahannya, namun ia hanya menuliskan kalimat pendek yang manis pada caption di fotonya. Meskipun begitu, unggahan tersebut ramai dibanjiri like dan komen dari netizen yang terpesona dengan wajah lucu  Zain dan Zunaira. “@deawwwww_ Gemoy zaynzuney๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜” komentar salah satu netizen.






Reporter : Marlita Nursanti
Redaktur : Fiolita Dwina A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar