Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Sebuah Pohon di Yogyakarta Menyerupai Ayam

Sebuah Pohon di Yogyakarta Menyerupai Ayam

Sebuah gambar pohon yang berbentuk ayam (sumber: akun youtube detik.com 27/06/2020)

 JAKARTA - sebuah foto pohon di Kota Yogyakarta viral di media sosial karena bentuknya yang unik, pohon itu ternyata disebut-sebut berbentuk menyerupai ayam. Pohon disebut berjenis kiara payung yang terletak di sisi utara Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Bentuk pohon yang menyerupai ayam itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter hingga Youtube. Dimana pohon berbentuk ayam tersebut juga menjadi tambah viral ketika banyak yang mendatangi ke lokasi pohon tersebut untuk melihat langsung keunikan pohon tersebut.

Video berdurasi 1:22 tersebut viral dan juga sudah banyak ditonton di youtube detikcom, Dan juga dari vidio tersebut banyak nitizen yang menanyakan tentang pohon tersebut apakah alami atau buatan. Dan juga banyak nitizen yang ingin melihat secara langsung dan menyambangi pohon tersebut untuk melihat secara jelas bentuk pohon tersebut.

Secara jelas jika dilihat dari vidio tersebut memang tergambar jelas kalau pohon tersebut berbentuk seperti ayam. Walaupun masih menjadi pertanyaan apakah pohon tersebut alami atau buatan, tapi pohon tersebut memang terkesan unik dan indah.

 

Redaktur: Ahmad Jiddan Putra Wijanarko
Reporter: Heru Ardiansah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar