Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020


Bintang Emon Stand Up Comedy an Yang Saat Ini Menjadi Selebgram Juga

Depok (26/6) – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal dengan Bintang Emon, komika Stand Up Comedy an ini sekarang telah menjadi selebgram, saat ini Bintang Emon pun sering menerima endorse an dari beberapa penjual barang. Nama Bintang Emon naik saat ia membuat video keresahan dia tentang adanya covid-19. Video yang cukup menarik banyak perhatian warga net ini sudah ditonton 8 juta kali di halaman instagram nya @Bintangemon.

Dikutip dari salah satu postingan akun instagram @folkative, “Beberapa waktu lalu Bintang Emon pun membuat video yang membahas tuntutan terhadap pelaku penyiram air keras terhadap Novel Baswedan. Melalui video berdurasi satu menit 42 detik itu, Bintang Emon mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan. Kemudian, video itu pun menjadi perbincangan netizen di media sosial.”

Bintang Emon belakangan viral gara-gara videonya yang mengkritisi peradilan terhadap dua penyerang penyidik KPK Novel Baswedan. Setelah video yang mengkritik tuntutan hukuman tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan itu viral. Akun media sosial Bintang Emon dibanjiri oleh komentar miring dari akun anonim atau yang lebih dikenal dengan sebutan buzzer.

Bintang Emon tidak menyangka video tersebut bisa menimbulkan polemik. Bukan hanya difitnah, akun media sosialnya nyaris di-hack seseorang. Untuk sementara waktu, Bintang Emon memutuskan mengunci akun Twitternya. Lantaran takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sekaligus membatasi orang-orang yang memantau pergerakannya di media sosial.

Bintang Emon pun membandingkan kehidupannya yang dulu dengan saat ini. Di mana dari yang bukan siapa-siapa menjadi sosok yang disorot publik. Karena pada saat dulu sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ia bisa bebas melakukan hal-hal yang ia inginkan dan tidak perlu takut.

Penulis : Rafi Ardiansyah
Redaktur : Aditya Firman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar