Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 27 Juni 2020

Momen Pernikahan Angelica Simpeler dan Rico Hidro Daeng


Momen Pernikahan Angelica Simpeler dan Rico Hidro Daeng

Potret Angelica Simpeler dan Rico Hidro Daeng saat akan mengucap akad nikah (Foto:Instagram/angelicasimp.new)

PAYAKUMBUH - Angelica Simpeler dan Rico Hidro Daeng resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu 20 Juni 2020. Keduanya sama-sama membagikan foto pernikahan mereka yang dilangsungkan di Sentul di Instagram masing-masing. 

Angelica mengungkapkan doa merupakan kunci pernikahannya yang berlangsung secara khidmah. "Doaku dan doamu adalah kunci dari dua arah yang mengejar gerbang yang sama, gerbang pernikahan," tulisnya

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Rico, ia mengunggah sebuah foto bersama sang suami di akun Instagramnya. Didalam Foto itu menampilkan sang suami mencium keningnya sesudah melangsungkan akad nikah. "Dua hati yang gelisah dipertemukan," tulisnya di laman instagram.

Potret yang diunggah  pada akun @angelicasimp.new
 
(Foto:Instagram/angelicasimp.new)

Angelica sendiri menuliskan sebuah puisi tentang jodohnya ini yang dimana pertemuan mereka unik. "Entah darimana datangnya kamu, menemukanku dalam diam. Kegundahan hati yang sama saling bersapa. Mencoba menelusuri ada apa dengan ini. Perlahan menapaki mengikuti alur,Perkenalan singkat dengan proses panjang"tulisnya melanjutkan.

Ia mengakhiri puisinya dengan kalimat menyentuh hati. "Memulai kehidupan baru penuh cinta, dengan izin Allah, aku adalah istrimu, Kamu adalah suamiku" tulis aktris 33 tahun tersebut.





Reporter : Gilang Permata Indah
Redaktur : Fiolita Dwina A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar